Idul Adha Tahun Ini, Adam Muhammad Salurkan 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing di Maktim

 


KabarRestorasi.com, Makassar - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Gerindra itu membagikan 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing kepada konsituennya yang tersebar diempat kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar B.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini selain 5 ekor sapi Adam Muhammad juga membagikan 4 ekor kambing yang diserahkan ke rumah masing-masing pengurus Ranting Partai Gerindra.

Adam Muhammad yang juga salah satu Anggota dari Komisi C itu mengucapkan rasa syukurnya karna tahun ini masih diberi kesempatan untuk melaksanakan qurban di Dapilnya.

"Ini adalah ikhtiar saya semenjak awal dilantik jadi anggota DPRD dan Alhamdulillah ini sudah kami laksanakan selama 4 tahun," kata Adam yang sedang melakukan ibadah haji, selasa (27/06/2023)

Adam juga menitip doa kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah Makassar Timur agar Ia dan Istrinya selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji.

"Alhamdulillah kami sudah berada di mina untuk melakukan mabit dan melontar jumrah, mohon doanya agar kami selalu diberi kesahatan dan kekuatan dalam menyelesaikan rangkaian ibadah haji dan kami akan menitip doa untuk seluruh masyarakat khususnya Maktim," ucapnya

Kegiatan Qurban ini memang rutin dilakukan dari tahun ke tahun oleh Adam Muhammad bersama timnya yang bernama Sons Of Adam (SOA) untuk belajar lebih jauh dari kisah Nabi Ibrahim AS dengan anaknya Nabi Ismail AS.

Terpisah, salah satu penerima sapi di Kecamatan Panakukang Kelurahan Karampuang, Dg Sangkala sangat berterimakasih kepada Adam Muhammad beserta tim yang telah mempercayakannya untuk mengelolah satu ekor sapi qurban diwilayahnya.

"Terima kasih pak Adam sudah mempercayakan saya dalam mengelola satu ekor sapi untuk diqurbankan dan insya Allah saya akan bagiakan merata kepada tetangga yang membutuhkan sesuai amah dari pak dewan," terang Dg Sangkal.

Sementara ditempat lain, ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, Halik yang ikut kebagian satu ekor kambing mengatakan akan membagikan daging kambing tersebut kepada seluruh pengurus partai dari tingkat PAC Biringkanaya sampai ke sebelas ranting yang ada dibawahnya.

"Insya Allah saya akan mengundang seluruh anggota jajaran pengurus baik ditingkat PAC Biringkanaya sampai ke sebelas kelurahan yang ada dibawahnya untuk datang ke rumah makan bersama," terang Halik

Halik juga berharap dengan memontum ini PAC Biringkaya dan para pengurus serta jajarannya bisa tambah solid dan dapat menambah nilai positif untuk Adam Muhammad.

"Semoga dengan momentum ini kita semua semakin solid dan dapat menambah nilai positif dalam perjuangan yang akan datang," tegas Halik

Adapun penyaluran sapi yang dilakukan oleh SOA diantaranya Kecamatan Panakkukang Keluraham Karangpuang, Kecamatan Manggala Kelurahan Batua, Kecamatan Tamalanrea Kelurahan Parangloe, dan yang terakhir di Kecamatan Biringkanaya Kelurahan Bulurokeng.

Sedangkan titik penyebaran kambing diantaranya Kecamatan Panakkukang Kelurahan Pampang, Kecamatan Manggala Kelurahan Tamangapa,

Kecamatan Tamalanrea Kelurahan Bira, dan Kecamatan Biringkanaya di Kelurahan Sudiang

Komentar


Berita Terkini