Warga Yogyakarta Antusias Sambut Kedatangan Prabowo, Teriakan Harus Jadi Presiden 2024



KabarRestorasi.com, Yogyakarta - Menteri Pertahanan yang juga bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta, Rabu (3/5). Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra ini disambut antusias warga dan seruan ‘Prabowo presiden’.

"Presiden!" pekik salah seorang warga.


"Pilihanku, 2024," sahut warga lainnya.


"Harus menang!" teriak warga.


Usai menyapa masyarakat, Prabowo langsung menuju Koramil 12/Gondomanan dan menyamali para babinsa. Kunjungan Prabowo kali ini adalah untuk penyerahan sepeda motor operasional secara simbolis kepada Babinsa Kodim 0734/Kota Yogyakarta.


Prabowo menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh Babinsa dan berpesan mengenai persatuan dan apa yang perlu dilakukan kepada masyarakat.


"Saya ingin menyampaikan pesan dari Presiden RI Bapak Joko Widodo agar TNI selalu setia, selalu dekat sama rakyat, selalu menyatu dengan Polri dan aparat-aparat lainnya. Kita TNI, Polri, ASN, semua adalah abdi negara, adalah patriot yang berjuang untuk rakyat kita semuanya," pesan Prabowo.


Prabowo mengatakan bantuan berupa motor ini adalah hasil uang rakyat. Oleh karenanya, dia menitipkan agar dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin dalam bertugas. Prabowo juga mengingatkan jika TNI dan Polri mengabdi untuk rakyat dan harus melindungi rakyat dengan penuh kasih sayang.


"Babinsa dilihat rakyat tiap hari, Babinsa danramil, dandim, danrem bersama dengan teman-teman dari Polri selalu dilihat oleh rakyat. Harus dijaga hubungan dengan rakyat,” ujar Prabowo.

Komentar


Berita Terkini