Prabowo Malam Mingguan di Surabaya Nonton Konser Orkestra Dewa 19 bareng Al Ghazali


KabarRestorasi.com, Surabaya - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengisi waktu malam minggunya di Surabaya dengan menghadiri konser orkestra Dewa 19 bertajuk “A Night At The Orchestra" di Grand City Convention Hall Surabaya, Sabtu (20/5/2023) malam mulai pukul 19.45 WIB.

Dalam konser ini, Ahmad Dhani memimpin orkestra. Beberapa lagu dibawakan salah satunya masterpiece dari Queen berjudul Bohemian Rhapsody. Adapun Andien tampil pada malam itu membawakan lima lagu.

Prabowo datang di tengah-tengah konser. Ia disambut oleh putra sulung Ahmad Dhani Al Ghazali dan masyarakat yang menunggu di depan hall.

"Malam ini telah hadir Menteri Pertahanan Pak Prabowo Subianto," kata Mulan Jameela saat Prabowo hadir, sebelum ia menyanyikan lagu Woman In Love.

Prabowo yang berada di tengah-tengah penonton pun melambaikan tangan. Ia duduk di samping Al.

Setelah Mulan undur diri, panggung diisi Ahmad Dhani. Ia membawakan lagu Frank Sinatra berjudul New York, New York. 

"Selamat malam Bapak Menhan, Bapak Prabowo. Saya persembahkan lagu ini untuk Pak Prabowo. Pasti suka," kata Dhani. 

Terlihat dari layar di atas panggung, Prabowo sembari melambaikan tangan untuk Baladewa yang datang dan dibarengi oleh gemuruh tepuk tangan penonton.

Prabowo selama ini setia menonton konser Dewa 19. Ini adalah kali ketiga Prabowo menyaksikan konser mereka secara langsung.

Prabowo menyaksikan konser Dewa 19 bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani", di Istora Senayan, Jakarta tanggal 28 Mei 2023, berikutnya konser Dewa di Balikpapan tanggal 11 Maret 2023 bertajuk "SAGAPHORA 30 Tahun Berkarya Dewa Tour 30 Kota, dan terakhir di Surabaya ini.

Komentar


Berita Terkini