Survei The Matchmaker Detik, Duet Prabowo-Erick Geser Prabowo-Ganjar

Dok. Cnn Indonesia/istimewa

KabarRestorasi.com,Jakarta — Survei The Matchmaker merilis bakal calon pasangan presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) yang unggul dan menjadi favorit untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dalam surveinya, duet Prabowo-Erick hasilnya paling difavoritkan. Padahal, sebelumnya duet Ganjar-Erick yang berada di posisi ke dua kini turun klasemen ke peringkat ke tiga karena disalip duet Prabowo-Ganjar.


Duet Prabowo-Erick meraup suara tertinggi sebanyak 4.279. Disusul, peringkat kedua duet Prabowo-Ganjar dengan total 3.027, dan urutan ketiga Ganjar-Erick sebanyak 2.491.



Sedangkan, di urutan ke empat duet Anies-AHY meraup suara 2.291 dan pada urutan terakhir duet Prabowo-Anies sebanyak 1.850.


Survei The Matchmaker yang telah dilakukan selama 20 Februari-3 April ini sudah sebanyak 15.408 suara detikers yang mengikuti vote.


Tahap pertama The Matchmaker yakni telah menjodohkan pasangan duet capres cawapres yang dilakukan pada 1 Desember 2022-9 Februari 2023 dan menghasilkan 5 besar paslon yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono.


Tahap kedua survei The Matchmaker ini para voters bisa memilih pasangan favorit siapa yang bakal calon presiden dan calon wakil presiden dari 5 besar nama sebelumnya yang telah dirilis.

Komentar


Berita Terkini